liat yaa

Kamis, 01 Juli 2010

Sekilas Info

jika anda naik kereta yang memiliki trip siang hari harap anda hati hati karena kdang-kadang banyak anak anak yang mempari kereta api dengan batu. seperti perjalanan saya kemarin dengan KA lodaya pagi (KA75) dengan tujuan bandung. kereta saya di lempari 2x yg, pertama setelah stasiun kroya,50m dari palang pintu stasiun kroya. yg kedua selepas stasiun cipendeui. untungnya tidak ada yang pecah kacanya di kereta saya. tapi tetep bahaya untuk PT KAI(persero) mohon ditindak lanjuti sekilas info saya ini

4 komentar:

  1. wew si kk ini biasa ARGO DWI MALABAR (yang suka nanya)...naek exe atw bisnis....
    aku juga cuma memberitahu waktu tanggal 30 mei 2010 pertama trip BD-GMR bisnis gopar ,di saat memasuki wilayah purwakarta ada anak yang iseng melempari KA dengan batubatu itu masuk ke dalam KA untungnya tak ada korban..batu itu lalu di(amankan) oleh prami.......................
    di ssat plg trip GMR-BD exekutif gopar,di saat memasuki wilayah (bekasi atw cikampeknya poho deui uy pokonamah deket pjl) ada seorang pemuda yang iseng melempari batu untung kaca exe tuh tebal....trus pas ada kondekturnya....kondektur lansung riweh...........pengalaman yang tak akan terlupakan....skian dari saya...wass.wr.wb

    BalasHapus
  2. Dan Di Sekitar Jalur Purwekerto Sampe Cirebon (Lupa Nama Stasiunya)Bocah Bocah Pada Minta Duit

    BalasHapus
  3. Dulu di cipeundeuy banyak anak minta duit

    BalasHapus