liat yaa

Selasa, 27 November 2012

Permintaan Maaf, dan Perubahan Konsep

hai para blogger, trainzer, railfans. sudah lama blog ini tidak update postingan baru, kalo yang bertanya tanya tanya kenapa? karena komputer saya sudah tidak dapat memainkan trainz simulator 09 lagi(untuk bermain full) tapi masih bisa buat reskin addon, di karenaken hal tersebut terpaksa blog ini tidak update karena saya jarang bermain game tersebut lagi, hal ini juga berlaku buat laptop saya juga, penyebab nya adalah masalah hardwere yang sudah uzur(P.dual core1,8ghz dan 2,1ghz) jadi untuk memainkan trainz pun terasa berat, selain karena hardwere, ukuran trainz yang sudah melambung(terakhir di liat udah 40gb an, padahal normalnya cuma 3,5gb) menyebabkan game tersebut lag lag an. karena blog ini akan jareang update add on trainz(tapi akan tetap di usahakan kok) maka blog ini yang semula hanya untuk berbagi konten trainz(add on) akan menjadi blog dengan konsep kereta api, yang mungkin selain akan berbagi konten trainz, juga akan berbagi informasi seputar kereta api yang mungkin juga kalian sudah tahu. walaupun info yang saya tulis sama dengan blog lain, saya usahakan tidak akan copas secara langsung(hanya mengutip saja). cukup saja postingan kali ini, jangan kaget bila dalam beberapa pekan tampilan blog akan berubah.
wassalamualaikum.wr.wb salam railfans


Tidak ada komentar:

Posting Komentar